Cara loot,maling th 7 dengan Giant+Archer

LAY


Yooo kali ini gw Bang LAY akan memberikan tips tips mengenai COC....disini Bang LAY bukan MASTAH...tapi hanya seseorang yang sedang mencari jati diri
dan saling berbagi ilmu...jadi kalau teman teman sekalian punya info mengenai COC yang menarik...silahkan komentar aja ok dibawah..nanti pasti Bang LAY buat artikelnya secepatnya....


Cara cara maling th 7 dengan giant+archers :


Troops/pasukan/peleton yang disediakan :

1. Giant 15 - 20
2.Archer 119 jika membawa 15 giant - 94 jika membawa 20 giant
3.Wall breaker 3
4.Saran Bang LAY bawa : 15 Giant,119 Archer,3 Wallbreaker

Spell/mantra yang disediakan :

1.Healling 3


Syarat syarat maling th 7 dengan giant+archer yang harus dipenuhi :

1. Cari musuh yang mempunyai dana maling kira kira sebesar 220.000++ eliksir dan untuk goldnya kira kira sebesar 220.000++ untuk dark eliksirnya kira kira sebesar 400++

2.Cari musuh yang sepantar OK....jangan TH 8 deffendnya dah mentok semua lu hajar....itu gak bakalan kuat...dan hasilnya pasti Hahahaha sedih Ok...jadi sabar aja laaaah nyarinya yang sepantar....kalo gak ada th 7 ya th 8 premture/biasanya orang orang yang sedang mengejar troophy itu semua penampungannya tidak di taruh di dalam...melainkan diluar...nah itu juga serang aja....incer semua dana dia teman teman OK...

3.Waktu yang tepat untuk menyerang adalah kapan saja....gak harus saat base teman teman ada shield/perlindungan....kapan aja bisa OK...nyantai aja....utamakan cari di pesan....disitu ada tulisan balas dendam/revenge....nah itu teman teman visit aja dulu orang orang yang pernah nyerang base teman teman...kalo gold,eliksir,dark eliksirnya memadai ya attack aja OK....saat kita balas dendam semua kebutuhan loot seperti DE,gold,eliksir dan piala itu lebih besar....

4.Troophy yang diperlukan agar saat kita menjalankan farming adalah sekitar 1200 Ok/teman teman harus berada di silver 1...Jika troophy teman teman naik ke gold 3...segeralah turunkan troophy teman teman....karna digold 3 musuhnya udah lumayan semua

5.Untuk loot/maling tentunya teman teman harus memakai base base farming juga....ada yang belom tau base farming itu apa???tenang....di blog Bang LAY semua bisa diatur...nanti pasti Bang LAY kasih base base farming yang teman teman mau....


Cara attack maling th 7 dengan giant+archer :


1.Taruhlah giant dengan cara ditekan....mengapa ditekan....ya mungkin teman teman sering melihat ada orang yang memainkan giant dengan disebar....untuk apa sih main giant kok disebar???itu karna sipenyerang dia tipe orang yang malas untuk berfikir...makanya giant itu disebar seperti layaknya memainkan barcher....sebenarnya 70% jika memainkan giant itu pasti ditekan Ok kalo disebar nanti giantnya pada kemana mana...otomatis cepet mati+teman teman juga pasti kebingungan mau kasih spell di giant yang mana....Hahaha jadi saran Bang LAY jika memainkan giant itu ditekan Ok

2.Taruh giant yang ada banyak deffend musuh Ok....utamakan incer wizzard tower dan mortar

3.Selanjutnya sebarlah kira kira 70 archer dibelakangnya giant...untuk membantu menyerang deffend yang menyerang sigiant Ok....sisanya atur sendiri untuk mengambil sisa sisa peampungan yang ada

4.Cara menaruh spellnya mudah...cukup teman teman perhatikan saja jika giant sekarat langsung taruhlah 1 spell healling ke giant itu....lakukan sampai giant teman teman sekarat hingga 3 kali..../kalau base musuh sudah hancur dan masih tersisa healling ya jangan digunakan ok....simpan aja buat nanti attack lagi....untuk archer tidak perlu diberikan healling...karna jika terkena mortar hanya satu kali hit saja itu archer sudah binasa....jadi mending semua spellnya untuk giant aja Ok


INGAT>>>cara memainkan giant  adalah ditekan...bukan disebar

Buat temen temen yang ingin tau lebih mengenai dunia Clasher...bisa kunjungi saja sepuasnya di Blog saya cocclasherlay.blogspot.com di situ ada banyak sekali info info penting yang bisa teman teman clasher sekalian dapatkan....Eaaaa berbagi itu Indah brooo


Ya mungkin itu saja tips/trik yang bisa Bang LAY bagikan ke teman teman Clasher sekalian....jika lu mau nyari tau tentang seputar dunia Clasher...lu tinggal kunjungi aja artikel artikel yang ada di Blog Bang LAY....Ok....Salam Clasher

0 komentar:

Posting Komentar